@Kim Kurniawan

Kim Kurniawan

@KimKurniawn

APL sejati

12106 Tweets 57 Followers 4 Followings 57 Followers 1 Likes


Kim Kurniawan

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen ama kamu :|

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras (R

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Dalam tim tak ada yg namanya pemain yang tak berguna`(aomine ~ KnB)

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Trypophobia adalah fobia atau ketakutan terhadap terlalu banyak lubang terutama pada benda-benda yang memiliki banyak lubang-lubang kecil.

25 days ago / 1 Retweets / 1 Likes

Kim Kurniawan

Diantara 40 temen kamu, salah satunya pasti ada yang cepu atau lemes. Biarlah, jauhin aja orang yang kaya gitu

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Kamu kok bahagia sama orang lain? Katanya sayang aku.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Coba introspeksi diri dulu deh, menilai orang lain sesuka hati lo itu gak baik.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

mention ke temen kamu yang udh lamaa banget ngejomlo ?

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

You are ambitious, which, within reasonable bounds, does good rather than harm. Abraham Lincoln

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Tuhan, Seandainya telah Engkau catatkan dia akan mejadi teman menapaki hidup. Satukanlah hatinya dengan hatiku.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Lo angkuh dalam bertindak, gak akan ada yg suka sama sifat lo.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Aku memang manusia biasa yg tak sempurna & kadang salah. Namun di hatiku hanya satu Cinta untukmu luar biasa.. | Yovie n Nuno

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Cinta mesti loro ati, nek kowe wegah loro ati, kowe ora bakal nemu cinta sejatimu

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

cantik bukan hanya dilihat dr fisik tp juga terpancar dr hati dan kepribadian yg baik adalah cantik yg sebenarnya.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Dalam bidang matematika, semut lebih cerdas dr anak2 sekolah dasar. Semut dpt melakukan operasi aritmatika dgn angka2 kecil. [DiscoveryNews]

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Kita mungkin saja melihat pelangi 1 lingkaran penuh dari atas pesawat.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Pekerjaan yg berat apabila kita menikmati pekerjaan tersebut maka pekerjaan akan menjd mudah dikerjakan&memuaskan

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Jgn percaya pada apa yg diramalkan oleh garis tangan ttg masa depanmu, karena orang yang tidak memiliki tangan pun juga memiliki masa depan

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Warna #Kuning : paling easy going, senang bergaul. kadang2 orang lain bisa salah mengartikan setiakawan nya (keGE-ERan).

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Next