@Kim Kurniawan

Kim Kurniawan

@KimKurniawn

APL sejati

10367 Tweets 51 Followers 4 Followings 51 Followers 1 Likes


Kim Kurniawan

Let me love you With all my heart.. You are the one for me.. You are the light in my soul... | Ten 2 Five

15 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

kegatelan banget jadi cewek!!!

17 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

`Kamu kaya laba² deh` `loh laba²?` `Iya soalnya aku udah terperangkap dalam jaring cintamu` #modusBanget

26 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Mengucapkan sebuah janji berarti harus berupaya ditepati

34 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Orang yang paling jauh dariku pada hari kiamat adalah orang yang banyak omong, yang membual, serta menyombongkan diri. (HR.Ahmad)

35 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Ditembak penjahat? Mati. Ditembak sama kamu? Jatuh cinta setengah mati

40 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Jon, udah mandi? | belum mak | yaudah mandi dulu sana | ga ah mak, dingin | yaudah mandinya pake selimut | o_O

42 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

#Capricorn, Kesehatan: Kurang bisa dijamin jika Anda kurang bisa perhatian dan disiplin dengan kondisi badan Anda.

44 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

ayah kamu tukang bajigur ya? l kok tau? l tadi aku ketemu dijalan l *hening* T.T

50 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Cowok itu lebih jago nyembunyiin perasaannya, bener ga sih ?

59 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

#TandaTanganKamu > Huruf Yang Tidak Bersambung < : sangat baik terhadap orang lain. tidak mementingkan diri dan siap berkorban.

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Pacaran: Pelukan | LDR: Telponan sambil meluk guling | Jomblo: Meluk jamban x_x

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

There is only one way to avoid criticism: do nothing, say nothing, and be nothing

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

#Sagittarius adalah pribadi yg sederhana, disiplin dalam bekerja dan bijaksana

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Apa pun yg terjadi, terima dgn jiwa besar! Jika kita memang ingin mengubah keadaan itu, ubahlah dgn cara yg positif.

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

#Cancer adalah pribadi yg senang berkompetisi dalam hal yang baik dan positif

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

kangen nonton p-man ?

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Allahumma Shalli alaa Sayyidina Muhammad wa alaa aali Sayyidina Muhammad #LaluBerDoa

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Takdirmu takdirku.. Memberi kita Cinta sempurna..

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Kim Kurniawan

Cinta teko lan lungo ora ono wong ngerti kapan kuwi wektune. Lan cinta yoiko bagian seng ora bakal kepisah neng njero kehidupan

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Next