@Nabil Rahayu

Nabil Rahayu

@nabilaarahayu

Islam sudah cukup untukku, Yakin usaha kan sampai, terus berproses... Itulah membuatku dewasa

7907 Tweets 71 Followers 4 Followings 71 Followers 1 Likes


Nabil Rahayu

Gimana malem minggunya Mantap ?

1 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Inisial Kesayangan Kamu saat ini <3 ?

2 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

#Gemini paling gasuka ngebagi-bagi makanan, jadi kalo dia ngebagi makanannya ke kamu berarti dia nyaman sama kamu.

11 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Dalamnya Cintaku.. Menggenggam tulus hatimu.. Namun kini kau katakan Cinta sudah terlambat... | Dygta

15 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

mata aku jadi sipit gini karna silau terkena cahaya mata kamu yang berbinar-binar

27 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Hay sayang apa kabarmu? :`)

32 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Jk anda mengadili org,Anda tdk akan punya waktu u mencintai mereka.

34 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Coba deh liat langit malem ini, seperti itulah aku tanpa kamu. #pret

43 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

aku mencintaimu tanpa alasan, dan aku tak bisa melupakanmu tanpa alasan.

47 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Sayangku ke kamu ibarat menyapu padang pasir. Tidak akan pernah ada habisnya.

51 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Kenapa orang yang ultah harus dikerjain ?

52 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Kadang suka gak bisa kontrol sama sifat "egois".

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Masa depan tergantung pada impian kamu, maka pergilah tidur :| *jam-jamnya ngantuk*

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

`I Love You` means that I care enough to fight for what we have and that I love enough not to let go.

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

#PISCES : masa bodoh sama yg bukan urusannya

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Orang yg selalu mencari aman sebenarnya telah menRESIKOkan dirinya sendiri dgn tidak berani mencoba hal2 baru.

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan bukanlah untuk orang yang banyak alasan menghindari belajar dan bekerja. Itu!

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Nek njaluk ngapuro kuwi udu pas Bulan Ramadhan tok, kapan wae iso. Lan kesalahan ora dibolan-baleni percuma le njaluk ngapuro.

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

*di pasar* Ayok mbak di pilih di pilih piring cantiknya..| ah elah gak ada yg ganteng apa? Gue kan cewek, ntar di kira lesbi dong..|

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Nabil Rahayu

Nikmati apa yg lo miliki sekarang, yg penting jangan mengganggu kesenangan orang lain, balasan yg setimpal akan lo dapatkan.

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Next