@Rafa Eza

Rafa Eza

@rafaezya

Pekerja serabutan: borongan | harian | mingguan.

21488 Tweets 100 Followers 131 Followings 100 Followers 1 Likes


Rafa Eza

jogo cangkemmu, nek ngomong dipiker nganggo utek!! Lambe lamis cangkeman ko lambe kirik!

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

ngomong asal jeplak aja. udah kaya knalpot bajay mulut lo

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Ojo nganti penyesalan kuwi kedadian. Kudu mikir nganti sing bener2 ora malah ameh ngopo2 ora dipikir disik.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Hadir disaat sahabat lo sedih, itu berharga bgt diarti sahabat

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Ojo ngetung peng piro kowe nyakiti lan ninggalke. Tapi peng piro koe nyakiti Tuhan lan Tuhan ora tau ninggalke kowe.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Capek ya, ngurusin orang yang datengnya musiman.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Never look back. If Cinderella went back to pick up her shoe, she wouldn`t have become a princess.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

#Gemini pribadi yg bisa dibanggakan, setia, tidak mudah marah dan mereka simpatik.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Pacaran: Aku cinta kamu! | LDR: Aku rindu kamu.. | Jomblo: Sayang anak...Sayang anak...*jualanmaenan

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Jaga perasaan orang lain, tindakan lo akan berbalas kepada diri lo sendiri.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Menaiki roller coaster bisa menghilangkan kecemasan dan penyakit asma namun sifatnya hanya sementara.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Golongan darah B paling gamau kalah orangnya.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Nyamuk membawa penyakit (malaria, demam berdarah, dll). jadi bukan nyamuknya sendiri yang membunuh, tetapi penyakit yang dibawanya.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Walaupun diperumpakan sebagai kapal namun cinta tak akan pernah tenggelam. Itulah keajaiban dari cinta. -Takao (Arpeggio of Blue Steel)

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

#Gemini pribadi yang simpatik, penuh cinta dan juga optimis akan setiap hal.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Golongan AB mudah berubah-ubah tergantung mood.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Kamu tau gak bedanya fesbuk dengan aku? | | Kalo fesbuk bilangnya I like this, kalo aku bilangnya I like u

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Sayang udah. kangen udah. deket udah. jadiannya aja yang belum

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Kalau pacaran itu idealnya dalam seminggu ketemu berapa kali yah ?

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Hanya krn seseorg sll tersenyum terlihat kuat di di depanmu,bkn berarti ia tdk prnh menangis di belakangmu.

25 days ago / 0 Retweets / 0 Likes

Next