@Rafa Eza

Rafa Eza

@rafaezya

Pekerja serabutan: borongan | harian | mingguan.

19718 Tweets 91 Followers 131 Followings 91 Followers 1 Likes


Rafa Eza

Tuhan..kuharap semua yang ku inginkan satu persatu menjadi kenyataan :) amin.

Just now / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

lagi kangen sama senyumnya si ...... ?

3 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

#sagitarius : Siap-siap! Minggu ini kamu akan sangat sibuk sekali

10 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

#Pisces, Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.

11 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Semakin aku mencoba, bayangmu semakin nyata.. Merasuk hingga ke jiwa.. Tuhan tolonglah, diriku...

16 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

*semenjak lo eksis lo jadi belagu ! Enek gue ama lo

17 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

kadang, beberapa pertanyaan lebih baik tidak ditanyakan. (Ciel Phantomhive - Black Butler)

28 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Beberapa cewek memilih untuk menutup rapat pintu hatinya, hanya karena ingin tau siapa yang benar2 tulus menyayanginya. :)

32 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Iklan: Saya orang pengidap kencing manis, setelah berobat ke klinik Tong Fang, saya tidak bisa kencing lagi :*(

33 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Menunggu itu MENYAKITKAN. Melupakan itu MENYAKITKAN. tp tidak tahu apa yg harus dilakukan adalah jenis PENDERITAAN yg buruk

35 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Laki-laki adalah pemimpin di tengah keluarganya, dan ia harus mempertanggungjawabkan kepemimpinannya. [HR. Bukhari]

35 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Gue sih kalo suka, ya suka kalo nggak ya bilang nggak...nggak kaya elo katanya gak suka eh diem2 nyimpen rasa. Munafik :))

48 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Terkadang pasanganmu berdiam diri, krn dia sudah menyerah untuk berkata sesuatu untuk menyakinkanmu

50 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Punya berapa rumah ?

51 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

#Virgo adalah pribadi yg sangat membawa pengaruh besar pada orang-orang disekitarnya

54 minutes ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Cewek tuh moody, cowok jg ada yg gitu. Cowok cuek, cewek jg ada yg gitu. Intinya saling mengerti, kalau tiap org ada kekurangan.

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

siapapun takkan mengubah duniaku . (Bleach vol 19)

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

Banyak berbagi, banyak mendapat.. Maka berbagilah yg banyak agar mendapat yg banyak pula!

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

jangan pernah engkau berubah..

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Rafa Eza

duh gak ada kerjaan ya lo? gangguin gue mulu.. ngefans sama gue? hahaha :p

1 hours ago / 0 Retweets / 0 Likes

Next